Minggu, 22 April 2018 | 18:26
18

Wisata Malam di KFC

BAGI pekerja malam, dan anak-anak muda yang sekadar nongkrong merasa kelaparan, salah satu pilihan tempat siap saji adalah Kalifornia Fried Chicken (KFC), yang terletak di kompleks Flobamora Mall.  KFC menjadi pilihan tepat, jika anda bingung mencari tempat untuk melepas penat dengan suasana santai sekaligus aman.

 
KFC yang berada di Jalan WJ Lalamentik tersebut melayani pelanggan setianya selama 24 jam nonstop, dengan menyajikan menu khas ayam gorengnya dengan satu rasa, serta menu-menu paketnya. Lokasi yang stategis di tengah Kota Kupang, terasa sangat pas dan begitu mudah untuk para pekerja tengah malam yang ingin mengisi ‘kampung tengahnya’.

 
Selama berada di KFC, tidak perlu bingung. Karena, selama menunggu pesanan datang, penggunjung bisa memanfaatkan fasilitas free Wifi untuk wisata malam. Makan sambil berselancar di dunia maya,  bisa dilakukan di KFC ini. Sehingga tidak heran apabila semakin malam, makin banyak kawula muda yang mendatangi KFC.

 
Salah satu kasir Seni Hetmina mengatakan, pengunjung paling ramai setelah pukul 24.00 Wita, biasanya pas pukul 03.00 Wita. Kebanyakan pengunjung karyawan dinas malam dan anak-anak muda yang suka nongkrong. Khusus jam itu disiapkan menu teh panas bagi para pengunjung untuk mengusir suhu dingin di pagi hari.

 
Menurut Seni, KFC bisa dijadikan pilihan lain bagi anda yang bingung hang out, atau bosan dengan suasana dugem di discotic serta performance live music. Harga paket menu di KFC juga terjangkau untuk setiap kalangan, mulai Rp 5.000- Rp 180.000. Bagi yang suka kongkow anda bisa menikmati menu yang murah meriah Rp 5.000-Rp 15.000. “Dengan banyak anak muda yang kongkow  akan menambah pundi uang yang masuk ke KFC dari produk fast food yang dijual.

 
Salah seorang pengunjung yang mengaku bernama David mengatakan, senang ada KFC di Kupang. Namun, kalau bisa KFC juga bisa menambah menu lainnya,” ujar David. (maria mamulak/S-1)

Baca Juga :

Komentar Anda

avatar

wpDiscuz