Jumat, 20 April 2018 | 17:05
09

Victory News Baru

SALAM Paskah dan salam victory! Kiranya semangat Paskah membarui kita semua. Membarui niat, perilaku dan semangat membangun diri dan sesama. Tentu bukan sebuah kebetulan belaka kala media ini mengambil nama Berita Kemenangan (Victory News).

 

Nama yang menjadi pertanda komitmen mewartakan berita-berita berlandaskan tujuan mengantar daerah ini pada kemenangan. Dirasa tepat pula bila perayaan kemenangan Paskah ini diambil VN untuk mengubah parasnya. Paras baru dalam bentuk perubahan rubrikasi. VN pun wajib berterima kasih kepada pembaca yang tidak canggung memberi masukan berharga.

 
Salah satunya adalah penambahan rubrikasi agar VN makin sarat pesan, padat informasi, dan tentunya makin kritis serta konstruktif. Perubahan paras ini tentunya tetap berpedoman pada visi-misi dasar VN yakni mencerdaskan. Ia hadir menemani dan mendukung terciptanya perkembangan NTT yang sehat lewat pemberitaan.

 
Sehat kala media ini terus didorong memberi pengaruh positif terhadap berbagai kebijakan publik. Sehat kala kehadiran VN berkewajiban menyuntik pemberitan-pemberitaan kritis, objektif dan bermanfaat bagi kepentingan publik. Spirit Paskah ini bagai injeksi guna membangkitkan semangat baru VN agar tetap setia menjadi CCTV serta watch dog pemerintah.

 

 

Setia pada panggilannya sebagai mitra pemerintah dalam memajukan NTT. Komitmen inilah menjadi alasan mendasar mengapa media ini membutuhkan perubahan. Harus diakui pula bila VN menyadari betul jika dirinya tidak terlepas dari kekurangan yang mungkin saja tidak memuaskan para pembaca.

 
Bertolak darinya, perubahan paras ini menjadi jawaban guna memenuhi kebutuhan dan keinginan publik, kendati bukan penambahan jumlah halaman. VN ingin melakukan pemadatan isi berita dan informasi sebanyak mungkin, yang tentunya bertujuan memantapkan perannya sebagai media kritis.

 
Semoga kehadiran VN yang telah berkarya sejauh tiga tahun lebih memberi banyak manfaat bagi NTT. VN tentu tidak bisa berlayar sendiri tanpa pembaca yang sejalan dengan visi-misi VN. Pembaca adalah mitra dalam mendaratkan peran pers umumnya, yakni pemantau, kritikus, dan pemberi informasi kepada publik dan pemerintah. Salam kemenangan dan salam victory!

Baca Juga :

Komentar Anda

avatar

wpDiscuz