Sabtu, 21 April 2018 | 19:19
FOTO HAL 6 METRO KASUS PEMUKULAN,NELSON RIBERU, (3) copy

Tujuh Pemuda Gang Danger Diserang

SEBANYAK tujuh orang pemuda Gang Danger, dekat kompleks Ruko Oebobo, diserang sekelompok pemuda Blok P RSS Oesapa, Sabtu (18/4). Penyerangan dilakukan, diduga pemuda tersebut hendak melakukan kekacauan di komplek perumahan yang terletak di RT 50/RW 16, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima. Ketujuh pemuda tersebut diketahui bernama Joni Namang, Simon Abola-Sina, Imanuel Nama, Jhoni Bestua, Lius Sinaka, Cori Namangi, dan Ananias Abola-Sina.

 

Dari ketujuh orang tersebut, dua mengalami luka-luka akibat dikeroyok dengan menggunakan kayu dan sekop yakni Simon Abola-Sina mengalami luka pada bagian hidungnya serta mukanya memar, sementara Imanuel Nama mengalami luka memar pada pelipis bagian kanannya, sehingga keduanya diamankan di RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

 
Sementara Joni Bestua, Lius Sinaka, Cori Namangi dan Ananias Abola berhasil melarikan diri dari kejaran para pemuda tersebut. Kepada VN, Joni Namang mengatakan, dia hendak mencari salah seorang pemuda bernama Robi untuk menyelesaikan persoalan secara damai.

 
“Saya bersama keenam orang teman datang ke tempat itu dengan tujuan baik, namun ditanggapi negatif oleh Robi. Kemudian dia mengundang teman-temannya dengan membunyikan tiang listrik. Sehingga teman-temannya keluar dengan membawa balok kayu dan sekop lalu menyerang kami, sehingga kami pun berusaha melarikan diri,” ujarnya.

 
Beruntung saat itu ada anggota Polres yang langsung mendatangi lokasi dan mengamankan para pemuda tersebut dan membawanya ke Mapolres Kupang Kota untuk diperiksa.

 
Ketua RT 50/RW 16, Kelurahan Oesapa Vinsen Fahik mengatakan, masalah seperti ini telah terjadi beberapa kali dan sangat meresahkan warga. “Kami berharap agar pihak kepolisian dapat mengusut tuntas kasus ini dan mengungkap pelakunya sehingga warga pun merasa aman dan bebas dari gangguan,” tandasnya. (tia/S-1)

Baca Juga :

Komentar Anda

avatar

wpDiscuz