Kamis, 26 April 2018 | 23:35
44

Tabrakan Motor Tewaskan Dua Orang

TABRAKAN dua sepeda motor di Kilometer 9, Jalan Timor Raya, tepatnya depan kantor Bank BRI Unit Oesapa, Kupang, Kamis (9/4) pukul 22.00 Wita, menewaskan dua pengendara sepeda motor, satu orang lagi dalam kondisi sekarat. Kecelakaan lalulintas (lakalantas) tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat berwana hitam bernomor polisi 6932 BM dan motor Jupiter MX yang tidak memiliki plat nomor polisi.

 

Kedua sepeda motor melaju dari arah berlawanan. Informasi detail mengenai kecelakaan maut itu belum bisa diperoleh karena dua korban tewas di lokasi kejadian, sementara korban satu orang lagi yang dibonceng, dalam kondisi sekarat. Pantauan VN di RSUD SK Lerik, tadi malam, kedua korban sudah tewas saat dilarikan ke rumah sakit.

 
Korban diduga tewas akibat benturan keras di kepala saat terjadi tabrakan. Sementara korban lainnya masih belum sadarkan diri. Informasi yang dihimpun dari warga yang melarikan korban ke rumah sakit, menyebutkan, pengendara Jupiter MX melajukan motornya datang dari arah Kupang menuju Oesapa, sementara pengendara Honda Beat melaju dari arah berlawanan.

 
Tabrakan terjadi saat pengendara Honda Beat melambung sebuah mobil yang melaju di depannya. Saat itulah terjadi tabrakan dengan sepeda motor Jupiter MX yang melaju dari arah berlawanan. Kedua pengendara langsung tewas di lokasi tabrakan.

 
Kasat Lantas Polres Kupang Kota AKP Randy Asdar mengatakan, hingga tadi malam polisi masih sulit mengidentifikasi para korban karena tidak ditemukan identitas apa pun pada diri korban. Sementara korban yang selamat pun belum sadarkan diri.

 

Dari olah TKP dan pemeriksaan fisik, lanjutnya, diduga pengendara tidak menggunakan helm. Sebab tulang tengkorak korban remuk akibat benturan keras. Tak berapa lama korban dibawa ke rumah sakit, ada yang mengenali pengendara Jupiter MX, yakni Janfred Pandie (26). Beberapa orang yang mengaku sebagai teman korban berusaha menghubungi keluarga korban untuk
mengurus jenazahnya. (tia/D-1)

Baca Juga :

Komentar Anda

avatar

wpDiscuz