Minggu, 22 April 2018 | 18:11
12

Ribuan Warga Serbu Lippo Plaza

RIBUAN masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya memadati Lippo Plaza Kupang usai dilakukan soft opening, Kamis (23/4). Masyarakat memadati plaza yang terletak di eks Arena pPrena ingin melihat secara langsung plaza tersebut dari dekat, selain karena harga promo yang ditawarkan.

 
Disaksikan VN, Kamis (23/4), sejak siang, usai dibuka secara resmi oleh Gubernur NTT Frans Lebu Raya, hingga malam tadi tempat jualan dan sudut-sudut plaza itu dipadati pengunjung. Area parkir seluas beberapa hektare juga dipadati kendaraan roda dua dan roda empat.

 
Beberapa pengunjung yang diwawancarai VN menyebutkan, kedatangan mereka bukan saja untuk berbelanja, tetapi hanya ingin melihat dari dekat plaza tersebut. Merlyn Ndapa, salah satu pengunjung menyatakan kekagumannya akan plaza yang hadir di Kota Kupang. “Ini baru pertama yang hadir di Kota Kupang jadi saya dan teman-teman ingin melihat dari dekat plaza ini sekaligus jalan-jalan. Kami tidak siapkan uang khusus untuk berbelanja di sini,” ungkapnya.

 
Wintrisa Hatumena, mahasiswi yang ikut mengunjungi Lippo Plaza mengakui, sejak sore hingga malam tadi berada di Lippo Plaza untuk melihat barang-barang jualan yang baru. “Soal uang nanti dulu, yang penting ‘cuci mata’ dengan barang-barang baru yang ada di plaza ini. Apalagi, sejak dibangun saya penasaran, bentuknya seperti apa plaza ini. Setelah masuk memang luar biasa. Jika beberapa ruangan di plaza itu terisi semua, pasti akan lebih menarik,” ungkapnya.

 
Herry Cahyo, pengunjung lainnya menyatakan kepadatan pengunjung di Kota Kupang seperti itu, bukan lagi menjadi hal baru. “Masyarakat Kota Kupang ini haus akan hiburan. Jadi ada sesuatu yang baru pasti datang, bukan saja untuk berbelanja tetapi mencari hiburan baru,” ungkapnya.

 
Dia juga mengakui, kehadiran plaza tersebut menambah keindahan Kota Kupang. Bangunannya juga tampak seperti mall dan plaza yang ada di Jakarta dan kota besar lainnya di Indonesia seperti yang pernah ia kunjungi. “Bangunannya harus menjadi conton bagi swalayan dan juga toko-toko yang ada di Kota Kupang.

 

Selain nyaman, disediakan tempat parkir yang luas, sehingga tidak menimbulkan kemacetan di sekitarnya. Kita tertarik karena bukan hanya kehadirannya untuk membawa dampak ekonomi, tetapi juga menjadi contoh bagi pengusaha lainnya,” ungkap Herry. (C-1)

Baca Juga :

Komentar Anda

avatar

wpDiscuz