Minggu, 22 April 2018 | 18:29
FOTO HAL 20 080415_Sri Mulyawati copy

Rela Tinggalkan Keluarga

TIDAK semua orang dapat meninggalkan keluarga atau tinggal jauh dari keluarga tercinta demi pengabdian sebagai abdi negara. Banyak orang memilih bolos kerja demi berkumpul dengan keluarga. Namun, itu tidak berlaku bagi Sri Mulyawati. Wanita kelahiran Kupang, 9 Maret 1981 ini tetap bekerja secaraa profesional meski terpisah dari suami dan anak-anaknya.

 

Sri yang menjabat sebagai Plt Kasubag Hukum pada Sekretariat KPU Kabupaten Rote Ndao ini menetap di Rote Ndao, sedangkan suami dan anak-anaknya tinggal di Kupang.
“Kalau kangen dengan anak saya berdoa dan mendekatkan diri dengan Tuhan dan memilih bergaul positif di lingkungan kerja.

 

Semua itu saya lakukan agar bisa bekerja profesional dan menjalankan tugas sebagai PNS yang merupakan abdi negara,” kata Sri kepada VN, baru-baru ini. Baginya, mencintai keluarga memang dirasakan oleh setiap orang, apalagi seorang ibu. Namun, tidak berarti harus mengabaikan pekerjaan sebagai PNS. Sebab, menjadi PNS merupakan berkat dan anugerah Tuhan yang besar.

 
Meski menghadapi berbagai tantangan, Sri tetap teguh menjalankan tugasnya sebagai PNS. “Ada banyak tantangan yang dihadapi, terutama  saat pulang liburan dari Kupang harus melewati Selat Puku Afu dengan gelombangnya yang besar. Tetapi semuanya saya serahkan pada Sang Pencipta demi tugas pelayanan sebagai PNS di lingkup Sekretariat
KPU Rote Ndao,” tukasnya. (yan/R-1)

Baca Juga :

Komentar Anda

avatar

wpDiscuz