Minggu, 22 April 2018 | 18:29
28

Perumahan Sejahtera Land Dilaunching

PEMBANGUNAN Kawasan Perumahan Superblok Terbaru Sejahtera Land yang berlokasi di Oetalu, Penfui Timur, Kabupaten Kupang, hari ini, Rabu (29/4) pukul 14.00 Wita dilakukan ground breaking (peletakan batu pertama) oleh Gubernur NTT Frans Lebu Raya.

 

Direktur Utama PT Pembangunan Sehat Sejahtera Bobby Lianto yang ditemui di kantornya, Selasa (28/4), mengatakan, ground breaking ini dilaksanakan bersamaan dengan peluncuran Program Sejuta Rumah di seluruh Indonesia oleh Presiden Joko Widodo dari Ungaran, Jawa Tengah.

 
“Seharusnya ground breaking ini dijadwalkan 30 April, namun dimajukan satu hari, karena ada perubahan jadwal oleh Bapak Presiden,” katanya. Menurutnya, karena ini program nasional, maka peluncurannya dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Dan untuk NTT, dilaksanakan terpusat di Kawasan Perumahan Superblok Sejahtera Land di Oetalu, Penfui.

 

Dikatakannya, dalam acara peluncuran Program Sejuta Rumah ini, dilakukan teleconference antara Presiden Joko Widodo dengan delapan wilayah di Indonesia. Bobby mengaku, pihaknya sudah berupaya agar teleconference dengan Presiden juga dilakukan dari Kawasan Perumahan Sejahtera Land di Oetalu. Namun ada kendala teknis di lokasi yang membuat dialog melalui video itu
batal dilaksanakan.

 
Meski demikian, katanya, hal itu tidak menyurutkan semangat untuk mendukung Program Sejuta Rumah oleh Presiden Joko Widodo. Manager Operasional PT Pembangunan Sehat Sejahtera Alex Yapi mengatakan, hingga kemarin, sudah 85 unit rumah yang terjual sejak dilakukan pre launching 1 April lalu. (C-1)

Baca Juga :

Komentar Anda

avatar

wpDiscuz