Jumat, 27 April 2018 | 08:49
13

Pemuda Ebenhaezer Oeba Gelar KKR

PEMUDA Rayon 27 Gereja Ebenhaizer Oeba, akan menggelar Kebaktian Kesegaran Rohani (KKR) sebagai bentuk memaknai Hari Paskah yang sesungguhnya. Ketua Panitia Pelaksana Yeri Frans, kepada VN, Selasa (7/4) disela-sela persiapan panitia untuk kegiatan KKR tersebut mengatakan, kegiatan KKR merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan pemuda-pemudi gereja untuk memaknai Paskah yang sesungguhnya.

 

Pemuda sebagai tulang punggung dan masa depan gereja perlu dibekali dengan hal-hal rohani, sehingga ketika menjalani kehidupan sebagai masyarakat di zaman sekarang ini tidak mudah tergoda dan menyimpang dari ajaran agama.

 
“Kami harap dengan kegiatan seperti ini, pemuda dan pemudi mendapat pencerahan yang baik, demi menjalani hidup sebagai jemaat gereja dan juga warga negara,” ungkapnya. Yeri melanjutkan, sesuai rencana, kegiatan KKR ini akan dilaksakan selama tiga hari yakni tanggal 9-11 April, dari pukul 19-00 Wita hingga selesai, bertempat di rayon 27, Jalan Nangka, Kelurahan Oeba.

 

Ia meminta semua jemaat Ebenhaizer khususnya, dan masyarakat Kota Kupang untuk mengambil bagian dalam kegiatan KKR tersebut, karena selain akan dipimpin oleh tiga pendeta yakni Pendeta Elsa Soru, Pendeta Yandri Banobe, dan Pendeta Mel Atok, KKR tersebut juga dihadiri oleh penyanyi-penyanyi berbakat seperti Kole-kole dan lainnya. Ela Misa, majelis jemaat Ebenhaizer Oeba mengatakan, tujuan dari KKR sebagai bentuk rasa syukur manusia terhadap karya penyelamatan yang telah dilakukan Tuhan. (mg-04/S-1)

Baca Juga :

Komentar Anda

avatar

wpDiscuz