Sabtu, 21 April 2018 | 19:13
28

Nongkrong sambil Belajar Musik

LANTUNAN musik lembut memecah keheningan malam. Pengunjung pun menggoyangkan badan sesuai hentakan irama musik. Alphin Cafe, yang terletak di Jalan Palapa, tepatnya depan kantor pusat Maskapai Transnusa, menghadirkan suasana musik sesuai selera pengunjung.

 

Pengunjung cafe yang rata-rata para kawula muda, betah menghabiskan waktu hingga pukul 02.00 Wita sambil minum dan mendengarkan musik.     Manajemen Alphin Cafe memahami betul selera pengunjung yang hadir. Sehingga lagu yang dimainkan disesuaikan dengan selera pengunjung. “Kita memahami selera pengunjung.

 

Dalam setiap suguhan musik, kita pastikan menghadirkan musik live dengan kualitas high class, sehingga enak di dengar pengunjung,” ujar Manajer Alphin Cafe Alfred Manehat. Menurut Alfred, tempat ini akan terlihat biasa saja sebelum waktu menunjukkan pukul 22.00 Wita. Setelah itu, suasana cafe ini akan terlihat berbeda.

 
“Walaupun masih baru, kami berusaha menyajikan sesuatu yang berbeda, tentunya sesuai dengan visi dan misi Alphin Cafe yakni menggerakkan dunia kreativitas para pecinta seni. Di tempat ini, semua pelaku seni dapat mengekspresikan diri, baik itu seni rupa, musik, tarian, modeling, serta fotografer. Cafe ini juga bisa belajar musik sambil minum atau makan. Karena itu tempat ini terbuka untuk umum,” ujarnya.

 
Dia menilai keunggulan cafe ini ada pada racikan minumannya yang berbahan dasar sopi dan minuman keras lainnya. Racikan berbagai jenis minuman itu, pengunjung terasa lebih hangat dalam balutan dinginnya malam.  Soal keamanan, pengunjung tidak perlu galau. Pengunjung yang coba-coba mengacaukan suasana malam pengunjung lainnya, akan berurusan dengan pihak berwajib.

 
Salah seorang Nick Amaraya mengatakan, dirinya sulit tidur, sehingga selalu mencari tempat yang dapat membuatnya nyaman terutama dengan alunan musik. Alphin Cafe menjadi salah satu tempat nongkrong yang paling disukai. Karena, selain nikmati musik juga menikmati menu minuman dan makanan dengan harga murah,” ujarnya. (mutiara malehere/S-1)

Baca Juga :

Komentar Anda

avatar

wpDiscuz