Minggu, 22 April 2018 | 18:15
49

Nasabah Mandiri Bisa Ambil Uang via Ponsel

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) mengungkapkan, perseroan saat ini telah menyuguhkan kepada nasabah untuk mengambil uang tanpa kartu di Anjungan Tunai Mandiri (ATM), tapi bisa lewat telepon seluler (ponsel). Hal ini diungkapkan langsung oleh Senior Vice President Transaction Banking Retail Bank Mandiri Rahmat Broto Triaji, melalui release yang diterima VN, Senin (27/4).

 
“Kami berikan kemudahan kepada nasabah untuk ambil uang tanpa kartu, tapi bisa melalui produk Rekening Hape. ATM tarik tunai bisa dengan Rekening Hape (ponsel),” ujar dia. Nasabah bisa mengambil uang lewat ATM tanpa kartu, tapi melalui beberapa proses yang ada. Dia menguraikan, tahap awal registrasi rekening hape, setelah dapat sandi enam digit, maka sandi dan nomor ponsel itu yang bisa dilakukan dalam mengambil uang di ATM.

 
“Dengan nomor hape ada menu yang diberikan untuk tarik tunai nasabah, ada enam digit password yang di bawa ke ATM, setelah itu masukkan password, lalu nasabah bisa tarik tunai,” ungkap Rahmat. Dalam menggunakan produk penarikan tunai dengan kartu ponsel, masyarakat bisa registrasi langsung pada agen yang telah ditunjuk.

 

Sambung dia, masyarakat yang belum menjadi nasabah Bank Mandiri pun bisa menggunakan produk tersebut. Sebab, perseroan memiliki rencana untuk menggaet nasabah dengan produk Rekening Hape yang telah disediakan.

 
Dengan Rekening Hape, nasabah Bank Mandiri tidak dikenakan batas penyimpanan uang, tidak hanya itu nasabah tidak dikenakan biaya administrasi. “Tidak ada batas minimum, nasabah juga gratis biaya administrasi dalam menggunakan Rekening Hape tersebut,” pungkas Rahmat. (*/mg-05/C-1)

Baca Juga :

Komentar Anda

avatar

wpDiscuz