Jumat, 27 April 2018 | 08:41
55

Merenda Malam di Balcony Aston

JIKA punya acara bersama keluarga, atau menjamu relasi, orang tercinta atau sekadar kongkow? Namun belum memiliki referensi tempat yang tepat,  Balcony Aston menjadi salah satu solusi.
Berada di lantai 3 Hotel Aston Kupang, Balcony Aston menawarkan suasana alam nan indah sambil menikmati keindahan malam laut Teluk Kupang.

 
Selain, bisa melihat gemerlap lampu perahu nelayan di Teluk Kupang, pengunjung bisa merasakan berbagai menu makanan khas NTT, nasional, dan manca negara. Balcony Aston seakan memahami keinginan para pengunjung, sehingga venue tersebut dibuka sampai pukul 04.00 Wita.

 
Berada di Balcony Aston, membuat suasana hati yang gelisah menjadi tenang. Sentuhan angin laut di malam hari, ditemani alunan musik berirama jazz, membuat pengunjung tak mau meninggalkan venue yang berhadapan langsung dengan laut Teluk Kupang.

 
Menurut Humas Hotel Aston Kupang Iin Harun, setiap bulan ada promo khusus menu makanan. Khusus setiap malam Minggu, ada live musik. Namun, live musiknya hanya sampai pukul 21.00 Wita, karena jika di atas jam tersebut dikhawatirkan mengganggu istirahatnya tamu hotel.

 
Soal harga, pengunjung tidak perlu khawatir. Karena, Aston memahami betul kantong pengunjungnya. Harga menu, disesuaikan dengan selera pemesannya.  Linda Christina, salah seorang tamu yang makan malam bersama keluarga di Balcony Hotel Aston mengatakan, sangat nyaman bila mengajak keluarga makan malam di tempat ini. Anak-anak juga bisa menikmati pemandangan laut yang indah di malam hari tanpa orangtua merasa was-was karena lokasinya aman.

 
Apalagi, menu favoritnya bersama keluarga adalah Pizza Hut. Menu tersebut menjadi favorit keluarga jika berkunjung ke sini. “Sambil makan, kita juga bisa ngobrol apa saja dengan keluarga dan istimewanya kita bisa menikmati udara segar di malam hari,” ujarnya.

 
Berada di Balcony Aston, pengunjung juga bisa menghirup aroma ikan bakar segar yang dijual pedagang ikan Kelapa Lima.  Nah, jika anda ingin menikmati waktu berkualitas bersama keluarga, teman dan relasi anda, Balcony Aston bisa menjawab semuanya. Seamat mencoba. (mariamamulak/S-1)

Baca Juga :

Komentar Anda

avatar

wpDiscuz