Kamis, 26 April 2018 | 23:38
20

Menjamah Malam di Dancing Hall

DUNIA malam Kota Kupang terus menggeliat. Berbagai hiburan malam disuguhi pemilik cafe maupun pub n karoeke. Berbagai daya tarik ditawari masing-masing manajemen pengelola hiburan malam. Salah satu tempat hiburan malam yang selalu menjadi lokasi pertama didatangi penggila dunia hiburan tengah malam di Kota Kupang adalah Dancing Hall.

 

Letaknya persis di tengah kota, berada satu kompleks dengan Flobamora Mall, membuat DH, nama lokasi yang biasa disebut penggila hiburan malam Kota Kupang, selalu ramai dikunjungi. Dibuka sejak pukul 21.00-02.00 Wita, DH selalu menawarkan berbagai menu tengah malam yang mengundang gairah para pengunjung.

 
Alunan musik yang menghentak-hentak jenis hip-hop, dan berbagai jenis tarian yang disuguhi para dancers, membuat DH semakin membara di atas pukul 24.00 Wita. Suasana malam yang dingin tidak terasa saat berada di Dancing Hall. Goyangan badan diiringi alunan musik lokal, nasional, dan internasional, tanpa terasa dilakukan.

 
Para pengunjung tidak perlu khawatir kelaparan saat berada di dalam Dancing Hall. Berbagai menu makanan dan minuman siap disajian para waiters sesuai pesanan pengunjung. Minuman yang disajikan di DH selalu bermerk dan berkualitas. Apalagi harganya mudah dijangkau dengan kantong orang NTT.

 
Menikmati musik di DH bisa dilakukan seorang diri, bersama teman-teman atau ditemani para pekerja di DH. Informasi yang dihimpun penulis, agar mau ditemani para pekerja harus merogoh kocek per jam Rp 80 ribu di tambah room yang disetting suasana berkultur China, dengan tarif per jam Rp 100 ribu. Khusus untuk room, bisa dibocking sampai pukul 05.00 Wita, sesuai dengan selera penyuka hiburan malam.

 
“Pilihan kami selalu di DH kalau datang di Kota Kupang. Alasannya, karena suasananya enak dan aman. Apalagi cewek-cewek di sini sangat cantik, ramah, dan enak diajak ngobrol,” ujar Sugianto, salah seorang pengunjung DH, yang mengaku sebagai pengusaha asal Jawa, beberapa waktu lalu. Bagi pengunjung tidak rugi menikmati hiburan malam di DH. Bagi yang pengen mencoba, datang saja ke DH, sekali coba, Anda pasti ketagihan. Mau coba? (S-1)

Baca Juga :

Komentar Anda

avatar

wpDiscuz