Jumat, 27 April 2018 | 08:48
61

Mahasiswa Universitas PGRI Diapresiasi Hakim MK

MAHASISWA Fakultas Hukum Universitas PGRI NTT yang tergabung dalam Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) memberikan kesan terbaik pada masa perkenalan calon (Maperca) nasional dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Permahi di Mahkamah Konstitusi Jakarta, 9-12 April lalu.

 

Para mahasiswa FH Universitas PGRI NTT mendapat apresiasi dari para hakim Mahkamah Konstitusi dan pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra. Sebagai bentuk apresiasi, para mahasiswa FH Universitas PGRI NTT memperoleh tiket untuk menyaksikan peradilan semu di Mahkamah Agung pada Oktober mendatang.

 

Hal itu disampaikan mahasiswa FH yang mengikuti Maperca dan Rakernas Permahi, Reginus Lado, Leonardus Mogo, Adrianus Gandum, dan Febrianti Kilay kepada Rektor Universitas PGRI NTT Semuel Haning, Senin (27/4). Meski telah diapresiasi di tingkat nasional, namun Reginus mengharapkan bimbingan yang lebih baik lagi dari Universitas PGRI NTT untuk tampil lebih baik
dan bertanggung jawab pada kegiatan tersebut.

 

“Kami berharap, Pak Rektor beserta pimpinan Fakultas Hukum dapat membimbing kami lebih baik lagi, sehingga Oktober mandatang kami dapat menghasilkan input maupun output yang lebih baik lagi dari sekarang,” kata Reginus melalui siaran pers Universitas PGRI NTT yang diterima VN, Senin (27/4).

 

Pada kesempatan itu, Semuel Haning mengapresiasi para mahaiswanya itu karena telah membanggakan dan mengharumkan Universitas PGRI dan NTT di tingkat nasional “Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa. Mahasiswa telah berupaya untuk memberi suatu kebanggaan. Oleh karena itu, saya sangat berterima kasih.

 

Semua kegiatan mahasiswa harus didukung sepenuhnya,” tegasnya. Dia juga meminta Dekan FH Universitas PGRI NTT Simson Lasi menyiapkan mahasiswa agar tampil lebih baik lagi pada kegiatan berikutnya. (*/R-1)

Baca Juga :

Komentar Anda

avatar

wpDiscuz