Kamis, 26 April 2018 | 23:39
33

Konser di Jepang

TAMPIL di Jepang, Kikan Namara dan Iwan Fals tak hanya memainkan lagu masing-masing. Keduanya juga siap mendaur ulang hits asli milik Negeri Sakura itu. Lagu itu berjudul ‘Kokoro No Tomo’ yang dipopulerkan oleh Mayumi Itsuwa. Rencananya, Kikan dan Iwan Fals akan berduet untuk lagu itu.

 
“Kita akan kolaborasi dua lagu. Satu lagu Jepang judulnya ‘Kokoro No Tomo’. Lagunya akan di-medley dengan ‘Kemesraan’ milik Mas Iwan Fals,” ungkap Kikan saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (31/3). “Tadi sih janjian, rencananya lagu ‘Kokoro No Tomo’ dinyanyikan dengan lirik bahasa Indonesia,” tambah pelantun ‘Serasa’ itu.

 
Keduanya akan didaulat tampil selama 1-1,5 jam dalam konser amal bersama Dompet Dhuafa bertajuk ‘Symphony for Humanity’ itu. Puluhan lagu lain juga pastinya dipersiapkan Iwan Fals maupun Kikan. “Lagu-lagu Cokelat yang saya tulis pasti saya bawain. Lagu-lagu solo saya, sama mungkin akan ada single baru nanti.

 

Makanya lagi latihan gila-gilaan ya. Apalagi pas tahu ada duet bareng Mas Iwan Fals,” ungkap Kikan. Konser ‘Symphony for Humanity’ akan digelar 4 April mendatang. Aichi Perfecture Gymnasium Nagoya, Jepang, menjadi tempat berlangsungnya konser tersebut. (dtc/R-1)

Baca Juga :

Komentar Anda

avatar

wpDiscuz