Jumat, 20 April 2018 | 17:01
8

BNI Waitebula Bagi Cokelat kepada Nasabah

KANTOR Kas BNI Waitabula, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) membagikan cokelat secara gratis kepada para nasabahnya, Selasa (21/4). Pembagian cokelat itu dilakukan untuk memperingati Hari Kartini.

 

Kepala Kantor Kas BNI Waitabula Ellent H Lukas kepada VN, Selasa (21/4), di kantornya, mengungkapkan bahwa untuk memperingati dan memaknai Hari Kartini, pihaknya membagi-bagikan cokelat kepada para nasabah perempuan sebagai bentuk kepedulian dan cinta kasih sekaligus usapan terima kasih karena sudah menjadi nasabah BNI. “Spesial untuk Hari Kartini, kami mengenakan pakaian motif Sumba dan bagi-bagi cokelat untuk untuk nasabah perempuan yang datang ke BNI,” ujarnya.

 
Ditambahkannya bahwa setiap tahun BNI mempunyai cara unik untuk memperingati hari perempuan itu. “Tahun lalu itu bagi-bagi bunga, tahun ini kami bagi silver queen,” ujarnya. Fransiska Elisabeth Ngangguk, Costumer Service BNI Kantor Kas BNI Waitabula mengungkapkan bahwa pihaknya memang sangat memperhatikan pelayanan kepada
nasabah. “Hari ini kami membagikan cokelat sebagai bentuk kepedulian BNI terhadap sesama perempuan yang menjadi Nasabah BNI Kantor Kas Waitabula. jelasnya.

 
Salah satu nasabah Geraldine mengaku, terkejut karena dirinya lupa dengan Hari Kartini. “Namun, saat saya ke BNI, saya disapa serta diberikan cokelat oleh pihak BNI barulah saya tahu kalau hari ini (kemarin) adalah Hari Kartini. Apa yang dilakukan BNI terhadap perempuan SBD, walaupun kelihatan sederhana, hanya dengan sebatang cokelat, namun bagi saya hal tersebut adalah bentuk kepedulian BNI terhadap kami,” ungkapnya. (mg-11/C-1)

Baca Juga :

Komentar Anda

avatar

wpDiscuz