Kamis, 26 April 2018 | 23:32
61

Bank NTT Naikliu Beroperasi Mei

KANTOR Cabang Pembantu (Capem) Bank NTT Naikliu, Kecamatan Amfoang Utara, Kabupaten Kupang yang belum beraktivitas segera beroperasi pada Mei mendatang. Kepastian itu disampaikan Direktur Utama Bank NTT Daniel Tagu Dedo usai menyerahkan bantuan operasi bibir sumbing dan luka bakar di RS St Carolus Borromeus, Kamis (9/4).

 
Dia mengakui, kantor Capem Naikliu memang terlambat beroperasi karena pemenuhan SDM yang terlambat. Meski begitu, menurut Tagu Dedo, rekrutmen sudah dilakukan sehingga kemungkinan bulan depan sudah bisa diresmikan.

 
“Saya sudah sampai ke sana dan lihat kantornya, fisiknya sudah siap, satelitnya sudah terpasang, dan jaringan komputer sudah conect. Tinggalnya orangnya saja,” katanya menjawan VN. Menurut Tagu Dedo, orang yang akan ditempatkan di Capem Naikliu sedapat mungkin laki-laki karena jauh dan medannya sulit.

 
Sebelumnya diberitakan, gedung Kantor Capem Bank NTT Naikliu mubazir. Sejak dibangun pada tahun 2013 lalu, sampai saat ini tidak dimanfaatkan.  Hal ini disampaikan Camat Amfoang Utara Andreas Naisunis pada saat mengikuti kegiatan reses anggota DPRD Kabupaten Kupang Daud Ullu, Senin (6/4) di Kantor Camat Amfoang Utara.

 
Dia menuturkan, kantor Capem Bank NTT Naikliu, Amfoang Utara  sudah didirikan sejak dua tahun lalu, namun sampai saat ini belum dimanfaatkan untuk melayani masyarakat Amfoang Utara.  Anggota DPRD Kabupaten Kupang Daud Ullu yang mendengar keluhan tersebut mengatakan, akan mencoba membangun komunikasi agar ke depan Kantor Capem itu bisa dimanfaatkan. (tyo/lys/C-1)

Baca Juga :

Komentar Anda

avatar

wpDiscuz