Minggu, 22 April 2018 | 18:31
25

Bank NTT Buka 19 Kantor Cabang

SELAMA tahun 2014 Bank NTT membuka 19 kantor cabang yang tersebar di hampir seluruh kabupaten di NTT. Untuk tahun 2015, Bank NTT menargetkan akan mendekatkan pelayanan hingga ke desa-desa yang ada di NTT.

 
Demikian disampaikan Direktur Utama Bank NTT Daniel Tagu Dedo, usai memberikan bantuan di Rumah Sakit Carolus Borromeus, Belo, Kupang, beberapa waktu lalu. Menurutnya, Bank NTT terus memperluas jaringan ke seluruh NTT dengan membangun kantor hingga ke tingkat desa. Hingga akhir 2014, jumlah kantor Bank NTT bertambah menjadi 162 unit dari jumlah 143 unit pada tahun 2013.

 
Dia menjelaskan, jaringan kantor yang dibuka pada tahun 2014 yakni Cabang Pembantu Watugong (Manggarai Timur), dan sejumlah kantor kas yakni Kantor Kas Nong Meak (Sikka), Pasar Kadelang (Alor), Kantor Bupati Manggarai Barat,  Lamahora (Lembata), Haliwen (Belu), Undana (Kota Kupang), dan RS Sta Elisabet Lela (Sikka).

 
Sementara kantor Unit Simpan Pinjam Desa yakni (USDP) yang dibuka yakni  Raijua (Sabu Raijua), Batakte (Kabupaten Kupang), Maunoni (Nagekeo), Bambor (Manggarai Barat), Terang (Manggarai Barat), Waelengga (Manggarai Timur),  Bea Laing (Manggarai Timur), dan Pasar Pada (Lembata). Bank NTT juga membuka dua payment point yakni Samsat Sumba Barat dan Samsat Alor.  Untuk tahun ini, kata dia, Bank NTT berencana membangun lagi beberapa kantor termasuk kantor cabang di Kabupaten Kupang. (tyo/C-1)

Baca Juga :

Komentar Anda

avatar

wpDiscuz