Minggu, 22 April 2018 | 18:12

Aston Kupang Rayakan Paskah dengan Anak-anak

ASTON Kupang Hotel and Convention Center merayakan hari raya Paskah dengan menggelar lomba mewarnai dan menggambar untuk anak-anak berusia lima sampai sepuluh tahun. Kegiatan itu digelar di Palacio Grand Ballroom Aston Kupang Hotel, Minggu (5/4).

 
Public Relation Manager Aston Kupang Hotel Iin Harun yang juga Ketua Panitia dalam acara tersebut menyatakan kegiatan perlombaan tersebut digelar untuk memeriahkan hari raya Paskah. Aneka hadiah disiapkan panitia pada acara dengan tema ‘Easter Egg Coloring and Drawing’ seperti piagam dan sertifikat, tiket pesawat, tabungan dari Bank Artha Graha, voucher menginap gratis di hotel, voucher makan, dan diskon 20 persen bagi peserta untuk makan siang di Gourmet atau Lunghoa Chinese Restaurant.

 
“Hadiah-hadiah menarik itu selain untuk memeriahkan Paskah, kita juga mau meningkatkan rasa kecintaan anak-anak akan seni menggambar dan mewarnai,” ujarnya. Juara dalam kegiatan yang disponsori oleh Garuda Indonesia, Kalbe Nutrition, dan Faber Castel itu untuk kategori A usia 5-7 tahun diraih oleh Gabriel Marang disusul Veisya di tempat kedua, dan Naisya di tempat ketiga. Untuk kategori B, usia 8-10 tahun diraih Grace S Loe, disusul Christin di tempat kedua, dan Tania Giri di tempat ketiga.

 
Gabriel Marang, salah satu peserta mengaku senang bisa mengikuti lomba tersebut. Orangtuanya Tino Marang juga berterima kasih kepada manajemen Aston Kupang Hotel yang sudah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

 

Kegiatan itu, menurutnya, dapat memicu anaknya untuk bisa mengembangkan bakat menggambar dan melukis. “Kami tidak memiliki bakat seperti ini tetapi berkat kegiatan yang diikuti anak kami, ia bisa menggambar dan mewarnai. Anak kami sudah mengoleksi banyak piala kejuaraan serupa di rumah,” jelasnya. (mg-05/C-1)

Baca Juga :

Komentar Anda

avatar

wpDiscuz